Jumat, 14 Januari 2011

Kids Fun Jogja Alternatif Wisata Anak-anak

Kids Fun Jogja Alternatif Wisata Anak-anak
Kids Fun jogja adalah salah satu tempat wisata atau liburan alternatif yang sudah cukup terkenal di Yogyakarta. Kids Fun biasa merupakan tujuan wisata bagi sebuah keluarga. Kids Fun parks yang terletak di Jl. Wonosari Km 10 Yogyakarta memang memiliki berbagai taman bermain yang cukup variatif dan menarik bagi setiap pengunjung.


Kids Fun yang setiap harinya mulai di buka sejak pukul 08.00-18.00 wib juga memiliki harga tiket masuk yang cukup berpatutan, untuk anak-anak tiket di hargai sebesar Rp 28.000,00. Sedangkan bagi para pengantar yang hanya menemani anaknya tiket hanya di hargai sebesar Rp 20.000,00.
Tentu harga sebesarnya ini sangat sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan di dalam kids fun. Dengan membayar tiket dengan harga yang sudah di tentukan maka para pengunjung dapat bermain sepuasnya seperti jurasic park, flying fox, wall climbing dll. Untuk Permainan gokart di beli dengan tiket sendiri.
Kids Fun Juga menyediakan beberapa paket tertentu yang memudahkan pengungjung menikmati fasilitas di kids fun, diantaranya paket Kids pop atau paket kids pizza, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kids pop menawarkan bermain sepuasnya dengan di tambah minuman orange juice, sedangkan kids pizza menambah dengan 1 mini pizza.
Menurut Joko salah satu staff di kids fun mengatakan bahwa di kids fun juga menawarkan banyak paket makanan. Selain Permainan, kids Fun juga memiliki cukup banyak kuliner yang boleh di cicipi para pengungjung. Seperti biasa para Kids fun juga menggunakan berbagai macam paket dalam menawarkan sajiannya.
Seperti PAKET SNACK BOX dengan isi paket
1. Paket Snack Rp 3.500,- isi 2 macam & mineral water
2. Paket snack Rp 4.500,- isi 2 macam , kletikan & mineral
water
3. Paket snack Rp 5.000,- isi 3 macam, kletikan & mineral
Water
Adapun pilihan isi snack sbb :
Snack Asin : arem-arem, semar mendem, lumpia, martabak sayur dan
telur, pastel ayam, resoles, tahu telor, lemper, kroket
Snack Manis : sus fla. Kue bolu, donut, mata kebo, wafel, puthu ayu
Kletikan : kacang bawang, kacang telur, sus kering
Selain itu ada juga paket makanan berat, atau yang dinamakan PAKET MAKAN BOX, namun paket ini memiliki syarat( minimal order 30 box ) Isi paketnya adalah
1. Paket Makan Rp 14.500,-
Pilihan I A : Nasi, Ayam Fried Chicken, Orak-arik, teh kotak , saus
Tomat & saus sambal, dan semangka
Pilihan I B : Nasi, Chicken Katsu, Acar Kuning, saus tomat & saus
Sambal, semangka, dan teh kotak
Pilihan I C : Nasi, Ayam Bacem, Tumis Buncis, Sambal Terasi,
Semangka, teh kotak
2. Paket Makan Rp 18.500,-
Pilihan II A : Nasi, Daging Kalio, Ca Jagung Lombok ijo, sambal
Terasi, lalap, kerupuk, buah, teh kotak
Pilihan II B : Nasi, Asem pedas daging sandung lamur, tempe cabe ijo,
Sambal lombok ijo, lalap, buah, teh kotak
Pilihan II C : Nasi, oseng daging lombok ijo, ca tahu taoge lombok ijo,
Sambal lombok ijo, buah, lalap, teh kotak
Selain paket diatas terdapat juga berbagai paket lain yang isinya cukup bervariatif dan menarik untuk di coba.
Sementara itu seorang pengunjung yaitu ibu Desi yang katanya datang bersama keluarganya mengatakan Kids Fun merupakan salah satu tempat rekreasi favoritnya dalam mengajak anaknya liburan. “Dekat sih mas, apalagi lingkungan dan suasananya cukup nyaman dengan permainan permainan yang praktis membuat saya senang mengajak anak-anak kesini” ujarnya sambil tersenyum.
Kids fun sebagai tempat wisata alternatif di harapkan dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada pengunjung. Sehingga kedepannya para pengunjung akan menjadikan kids fun sebagai tempat wisata yang wajib di kunjungi ketika berada di Yogyakarta.
Straight News
Rian Surya O/153070369

1 komentar: